Yayasan Baitul Maal PLN Salurkan Bantuan Daging Sapi Sebanyak 150 Kantong

Lubuk Linggau, (Sumatera Update) – Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Kota Lubuk Linggau menyalurkan bantuan daging sapi segar kepada 150 warga. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kelurahan Belalau 1, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, Sabtu (06/07/2024).

Sugiharto yang merupakan asisten manager jaringan UP3 PLN Lubuk Linggau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendistribusikan dana zakat pegawai PLN dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Kegiatan ini berasal dari zakat pegawai, dari hasil pemotongan penghasilan para pegawai muslim di PLN. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan setidaknya dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Sugiharto.

Selain itu, kegiatan ini digerakkan untuk membagikan kebaikan dan menghadirkan kebahagiaan. Tak hanya itu kepada masyarakat Belalau 1 ia meminta disaat beribadah agar selalu mendoakan seluruh pegawai PLN diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Kami ini bekerja serasa dekat dengan maut, untuk itu melalui doa-doa masyarakat kami selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT disaat bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu Heri Padri mewakili masyarakat Belalau 1 mengungkapkan terimakasihnya kepada UP3 PLN Lubuk Linggau. Dirinya tidak menyangka ada perhatian yang serius dari PLN untuk masyarakat dipinggiran kota.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN, kami tidak bisa membalas kebaikan seluruh pegawai PLN, kami hanya bisa mendoakan semoga seluruh pegawai PLN selalu diberikan kesehatan serta keselamatan disaat menjalankan tugasnya,” ucap Heri.

“Dan kami tau betul disaat menjalankan tugas ketika lampu mati para pegawai PLN selalu dihujat oleh masyarakat dengan bermacam perkataan. Oleh karenanya dengan ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar PLN Lubuk Linggau selalu memberikan pelayanan yang baik,” tambahnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *